Terima kasih atas kunjungannya dan kami mohon untuk mengisi buku tamu dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog ini, kunjungi juga channel youtube kami di Nid@ Channel atau WA 085233347483

Sabtu, 21 April 2012

Hari Ini Naskah UN SMP Didistribusi ke Rayon


Hari Ini Naskah UN SMP Didistribusi ke Rayon

Setelah menginap selama dua hari di aula Mapolres Bojonegoro, hari ini Sabtu (21/4/2012) naskah soal dan lembar jawaban UN tingkat SMP sederajat didistribusikan ke masing-masing rayon.

Pengiriman naskah itu sendiri tetap melibatkan aparat kepolisian, pengawas, serta Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Kabupaten Bojonegoro.
Menurut Kabag Operasional Polres Bojonegoro Kompol Agus Wahono, pendistribusian naskah pada hari ini hanya sebatas sampai Polsek. Naskah UN tingkat SMP itu akan disimpan di Polsek dan baru akan didistribuskan ke sekolah penyelenggara pada hari-H.

"Karena nakash soal dan lembar jawaban ini merupakan rahasia negara, maka pengamanan pun kita maksimalkan untuk menghindari kebocoran," tegas Kompol Agus.

Sementara itu, waktu pelaksanaan UN yang makin dekat, para peserta diharapkan agar lebih giat belajar. Selain itu, jangan mudah percaya adanya isu bocoran jawaban yang menyesatkan.

Belaaaaaaaaaaaaaaaaaajjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrr.

Sumber: blokBojonegoro.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari