Terima kasih atas kunjungannya dan kami mohon untuk mengisi buku tamu dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog ini, kunjungi juga channel youtube kami di Nid@ Channel atau WA 085233347483

Minggu, 15 Juli 2012

Ciri-ciri wanita tidak perawan

Banyaknya kasus "Hamil Duluan" (kaya' judul lagu) di sekitar kita mungkin sekarang bukan hal yang aneh. Mereka ingin meniru Dewi Maryam (Ibunda Nabi Isa a.s.) yaitu hamil tanpa ayah. Eit tapi jangan disamakan karena memang beda dan bertolak belakang. Kalau Dewi Maryam hamil tanpa suami memang merupakan mu'jizat yang diberikan oleh Allah SWT. Tetapi wanita sekarang yang halim eh hamil tanpa suami itu bukan mu'jizat tetapi karena pengaruh pergaulan bebas yang terjadi pada akhir zaman ini. Makanya kita harus punya kontrol untuk membentengi diri kita sendiri.
Tanda tidak perawan yang paling utama adalah robeknya selaput dara. Itu saja kan?! Kalau selaput daranya dah robek atau terkoyak, berarti wanita itu sudah tidak perawan. Penyebab koyaknya selaput dara sebenarnya tidak hanya akibat persetubuhan, namun dapat juga terjadi karena beberapa hal lain misalnya karena adanya accident kecil saat bersepeda, terjatuh ketika berkuda, atau juga penyebabnya adalah olahraga yang terlalu berat.

Menurut pengalaman selain koyaknya selaput dara terdapat juga beberapa perubahan pada bentuk fisik wanita yang rutin melakukan hubungan seksual. Jika keperawanan hilang hanya kecelakaan bersepeda, maka ciri-ciri ini bisa jadi tidak ditemukan pada tubuh wanita bersangkutan.
Ini dia ciri-ciri wanita yang tidak perawan, tampilan ini dapat dilihat dari tampilan luar saja :
Kondisi kulit tangan cenderung berminyak
Wanita yang sudah menikah cenderung memiliki kulit yang tidak segar. Hal ini dikarenakan adanya metabolisme yang berbeda dengan ketika masih perawan. Kondisi kulit tangan adalah yang paling terlihat. Amati di sekitar jari-jari, wanita yang tidak perawan memiliki kulit yang biasanya berminyak.
Warna Bibir tidak merona
Ketika sudah sering dicium atau dilumat, maka sel-sel di sekitar bibir telah banyak yang berubah. Hal ini berakibat pada tidak segarnya warna bibir. Kadang kita menemukan kulit bibir yang berwarna gelap, namun pasti kita bisa membedakan antara yang segar dan yang gelap. hehe …
Maaf … Payudara Kendor
Kita bisa mengamati ketika seorang wanita yang tidak perawan berjalan. Goyangan payudara-nya akan terlihat tidak kencang. Bisa dibayangkan dengan balon yang dah diisi air. Mungkin begitulah.
Maaf lagi … Pantat kendor
Ini dah nyata lah. Perempuan yang sudah sering melakukan hubungan seksual akan memiliki bentuk bokong yang kendor.

Dari berbagai sumber yang telah diedit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari