Terima kasih atas kunjungannya dan kami mohon untuk mengisi buku tamu dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog ini, kunjungi juga channel youtube kami di Nid@ Channel atau WA 085233347483

Jumat, 05 Oktober 2012

Untuk Peserta PLPG ... Hati-hati Penipuan !!

Hasil PLPG kuota 2012 (Kemendikbud) telah kami publikasikan berdasarkan perhitungan penilaian secara akademik menurut Buku Panduan Sergur 2012 dan tidak atas pengaruh faktor lainnya.
Muncul informasi ada sebagian guru telah memberikan sejumlah uang pada seseorang yang mengaku bisa meluluskan guru. 
 
INI PENIPUAN !

Orang ini tidak pernah melakukan apa-apa dan tidak pernah berhubungan dengan Tim Evaluasi Panitita PLPG. Kalaupun guru dinyatakan lulus itu karena nilai yang masuk sudah memenuhi kriteria lulus.
Jadi jika ada guru yang telah dinyatakan lulus (Utama, Ulang I atau Ulang II) dan sebelumnya memberi sejumlah uang pada seseorang itu berarti TELAH TERTIPU. Silakan laporkan pada yang berwajib, atau konfirmasi pada panitia. Status kelulusan pelapor tidak akan berubah jika melaporkan hal tsb pada panitia, justru laporan Anda sangat berguna untuk memutus penipuan dan pemerasan pada guru-guru peserta sergur yang terjadi setiap tahun.

Sumber : Rayon 114

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo dikomentari